Our Blog

Kenikmatan terlarang

by Shakagore
Gambarnaruto

Rasa nikmat itu lebih kurasakan karena tangan adikku yang bebas kini meremas-remas payudara Gw. Walaupun malam sudah puas menjilat, menghisap, dan mencium sepasang payudaraku. Tidak sampai disitu kulihat istriku di gendong oleh dua pria Afrika yang satu disebah kiri dan yang satu disebelah kanan, tangan istriku sengaja dilingkarkan ke leher dua pria itu sementara kedua paha dan pantatnya dipegang oleh dua pria Afrika lainnya sehingga kaki istriku membentuk huruf V terbalik sehingga memperlihatkan vaginanya yang terawat rapih dan menggairahkan itu. Kakak udah nggak tahan..! Perlahan tapi pasti, gairah dan hasrat di diriku semakin berkobar, aku yang dulu memandang mamaku sebagaimana mestinya, kini mulai melihat mamaku dari sudut pandang seorang pria. Gw terlonjak ketika sebuah benda hangat masuk ke dalam kemaluanku. Diameternya makin lama semakin gede, jadi kelihatan semakin gemuk. Sewaktu bercerai, papa memberikan rumah mewah dua lantai kepada kami, juga memberikan uang cerai yang amat besar pada mama. Setelah salin, baru kukembalikan handuknya.

Bokep kerajaan india

Akhirnya Gw hanya bisa menggigit bibir gw untuk menahan rasa nikmat itu. Melihat suasana yang sudah memanas maka MC memberikan komando kepada pada para pria yang berdiri di depan panggung untuk mulai memberikan semangat dan menyoraki para wanita untuk menanggalkan pakaian mereka. Ya… basah deh rok kakak… katGw melihat ke rok dan celana dalamku. Mau kakak ngeludahin Kamu mah. Mereka semua masuk berbondong dan berjejer di dekat meja dan mereka sangat kaget dan takjub melihat para pria itu sedang memberikan jilatan dan kecupan di sekujur tubuh telanjang istriku terlebih lagi gelinjang dan goyangan tubuhku disertai desahan dan lenguhan membuat suasana semakin panas membara.

Gw jadi semakin terangsang sehingga tanpa dapat ditahan, vagina Gw mengeluarkan cairan. Terdengar jeritan kesakitan istriku karena penis Yono dipaksa masuk dengan keras. Ternyata istriku telah mengalami pengalaman yang sangat liar dengan teman kantornya dan aku tidak bisa membayangkan apa lagi yang akan terjadi kemudian terhadap istriku di kantor. Aku dibesarkan oleh mamaku sendiri tanpa papa. Aku hanya mengangguk perlahan, setelah memberikan ciuman selamat tidur aku memeluknya dan langsung terlelap. Your email address will not be published. Kemudian tanpa ada perasaan curiga atau aneh istriku akhirnya dengan gembira dan bangga berbalik badan kembali sehingga kali ini para pria dapat melihat istriku yang telanjang bulat sudah mengenakan kalung emas sebagai hadiah games striptease itu. Jangan pura-pura kalo lu gak menikmatinya, malam ini lu akan menjadi budak sex gue dan temen-temen gue jadi sebaiknya lu jangan pura-pura atau nanti malah membuat gue dan temen-temen gue semakin bernafsu untuk membuatlu merasakan kenikmatan sex yang sesungguhnya.

Kulihat mereka berbondong-bondong duduk di sofa dan baru aku bisa lihat ternyata ada sekitar 8 orang yang memasuki ruangan itu termasuk istriku dan si MC. Lama kami terdiam dalam posisi itu, kurasa penisnya masih penuh mengisi vagina Gw. Mereka menggosok-gosok vagina istriku dengan jarinya terlihat istriku kelojotan dan menggelinjang dengan liar tanda dia sangat menikmati dan nafsu menerima perlakuan para pria Afrika itu. Kalau bukan Gw yang ke Sukabumi, maka dia yang akan datang ke Bandung untuk menyetor jatah spermanya ke memek Gw. Sandi selalu meremasnya lagi jika ingin berangkat kuliah saat pagi hari, katanya sich buat menambah semangat. Ogh… Ugh…. Tak lama kudengar suara ketukan, hatiku langsung bersorak gembira tak sabar menanti permainan apa lagi yang akan dilakukan sandi padaku.

Vudodal

Aku tidak mengerti kenapa aku bisa sedemikian bernafsunya memikirkan hal itu padahal seharusnya aku malu dan khawatir mengenai kondisi yang harus dihadapi oleh istriku itu. Please kakkk.. Sambil terus memuji dan memberikan selamat kepada istriku karena memenangi games striptease ini sang MC ternyata berniat menelanjangi istriku yang tinggal mengenakan rok mini merah muda itu, MC itu pun terus menunda pemberian hadiah kalung emas yang menjadi hak istriku tetapi malah merayu istriku untuk menanggalkan rok mini merah mudanya sebagai penutup terakhir tubuhnya sebagai hadiah untuk para pria yang memberikan semangat sehingga istriku menjadi pemenang games striptease ini. Suatu saat istriku sampai di meja yang diduduki oleh para pria dari Afrika mereka terlihat sangat hitam dan kontras dengan kulit istriku yang putih dan mulus. Mama kemudian menggunakan uang tersebut ditambah uang yang mama miliki untuk mendirikan Perusahaan sendiri. Terlebih lagi dia dapat merasakan kehalusan kulit istriku saat menaruh makan di atas tubuhnya itu dan tentu saja pelayaran pria itu tidak menyia-nyiakan kesempatan menoel-noel pentil payudara istriku.

Cerita selingkuh bos
  • Ditekan dan dicarinya puting susuku, lalu sandi memilinnya secara halus dan menariknya perlahan.
  • Aku hanya mengangguk perlahan, setelah memberikan ciuman selamat tidur aku memeluknya dan langsung terlelap.
  • Juga memberi kesempatan menurunnya nafsu yang kurasakan.
  • Sebenarnya Gw tidak mau menurunkan pandangan mata Gw ke bawah.
  • Melihat gerak-gerik tubuh istriku terlihat dia akan mencapai orgasmenya yang kedua tetapi kembali lagi Udin yang jelih melihat hal itu langsung meminta Yono untuk berhenti memborbardir vagina istriku, keruan saja istriku seperti cacing kepanasan dimana pinggul dan seluruh badannya menghentak-hentak dan menggelinjang seakan-akan tidak rela penis Yono berhenti membombardir vaginanya.
  • Setelah kedua pria itu klimaks maka posisi mereka pun digantikan dengan pria lain tetapi kali ini istriku duduk membelakangi pria yang duduk di sofa sehingga penis pria itu menancap di lubang pantatnya dan pria yang di depannya dengan leluasa menancapkan penisnya ke lubang vagina istriku.
  • Penis adikku sudah tegang sekali.

Mamaku, Susan, kini 41 tahun, keturunan Jawa dan ada masih darah Belanda dari pihak ayahnya Warisan kompeni dulu , menikah di usia muda, dengan papa yang berbeda usia 12 tahunan, karena dijodohkan, dalam hal ini karena adanya hubungan bisnis antara orangtua mama dan papa, kini janda, bercerai dengan papaku, saat aku berusia 12 tahun. Gw benar-benar sudah tidak tahan, setelah sekian lama menerima rangsangan. Post a Comment. Subscribe to receive free email updates:. Kulihat mimik istriku seperti meringis dan menahan nikmat serta rangsangan di vaginanya yang tertembus oleh penis Udin yang besar dan keras itu. Aku tidak tinggal diam dan segera menyambut sapuan lidah sandi dan menyedotnya dengan keras air liur sandi, kulilitkan lidahku menyambut lidah sandi dengan penuh getaran birahi. Lalu dia melepas tangannya dari vagina Gw, memajukan badannya dan memasukkan penisnya di antara selangkangan gw. Tanpa kuduga tiba-tiba MC yang sedang mencari-cari wanita untuk diajak bermain games itu menghampiri istriku yang berpenampilan cukup menggiurkan dan sexy. Gw anak yang paling tua dari tiga bersaudara.

Akhirnya setelah hampir dua jam non-stop diperkosa dan digilir tanpa henti oleh para pria itu kulihat istriku mulai kelelahan. Apalagi kini kak Erni jarang di rumah, karena bersekolah di kota B, yah makin seringlah aku sendirian di rumah. Rasa nikmat itu lebih kurasakan karena tangan adikku yang bebas kini meremas-remas payudara Gw. Begitulah cerita dewasa sedarah itu terjadi, dan terus terang gw kecanduan ngentot ama adik gw sampai sekarang.

Gambar janda telanjang bulat Emut kontol gede Foto bokep lokal

Related Posts

Igo Dientot Majalah hot jadul Lalu tangan sandi menggapai daguku dan segera menempelkan bibir hangatnya padaku dengan penuh kasih dan emosinya.
Memek Psk Dolly Pria macho indonesia Kumasukkan lidahku ke dalam lubang telinga sandi, sehingga ia meronta menahan gairahnya.
Sandra Telanjang Foto hot 2 racun Apalagi kini kak Erni jarang di rumah, karena bersekolah di kota B, yah makin seringlah aku sendirian di rumah.

Comments 29

Maria ozawa hot seks
Tojabar

die Befriedigende Frage

Gambar wanita psk
Makazahn

Ich denke, dass Sie sich irren. Geben Sie wir werden es besprechen. Schreiben Sie mir in PM.

Komik naruto sakura
Mele

Im Vertrauen gesagt, ich berate Ihnen, zu versuchen, in google.com zu suchen

Foto bugil kotamobagu
Mezigul

Ist gut gesagt.

Bokong gede arab
Grolrajas

Ich habe nachgedacht und hat den Gedanken gelöscht

Cerita sex nikmatnya kontol gede
Vudorisar

Mir scheint es, Sie irren sich

Download artis indonesia bugil
Sazil

Ich tue Abbitte, diese Variante kommt mir nicht heran. Kann, es gibt noch die Varianten?

Bandarmemek.com
Nikot

Nichts!

Pijat sex surabaya
Gara

Es ist das lustige StГјck

Abg 10 tahun bugil
Shakabar

Wacker, der ausgezeichnete Gedanke

Gaara sakura lemon
Yoll

ich beglückwünsche, welche Wörter..., der glänzende Gedanke